Latest News

MELEK TEKNOLOGI INFORMASI BERSAMA SPEEDY

Selasa, 08 Juni 2010 , Posted by Go Internation at 19.20

MELEK TEKNOLOGI INFORMASI BERSAMA SPEEDY

Koneksi Speedy Makin CepatTelkom Speedy adalah layanan akses Internet berkecepatan tinggi dari TELKOM yang berbasis teknologi akses ADSL. Akses ADSL memanfaatkan jaringan akses telepon yang ditingkatkan kemampuannya menjadi jaringan digital berkecepatan tinggi, sehingga selain mendapatkan fasilitas telepon, customer juga dapat melakukan akses Internet dedicated dengan kecepatan downstream yang tinggi.

Jaringan Speedy yang sekarang makin menjangkau di Tanah Air kita ini, tentu saja menjadi hal yang luar biasa dalam program Melek Teknologi Informasi. Pasalnya, Tekhnologi Informasi menjadi hal yang sangat diperhitungkan oleh banyak kalangan, baik dari Corporate, Pebisnis Profesional maupun amatir, Personal baik dari segi yang mempunyai ekonomi tinggi hingga paling rendah sekalipun.

Interaksi yang timbul oleh karena Tekhnologi Informasi yang telah hadir menjadikan Indonesia adalah nomor 1 (Sepengetahuanku melalui berbagai check hosting, domain, member aplikasi web dan seputarnya) sebagai pengakses internet paling banyak. Tapi bagaimana pemanfaatannya? sudah benarkah?.
Maka, sesegeralah menjadikan speedy sebagai content hebat untuk memberikan pengetahuan - pengetahun pemanfaatan Tekhnologi Informasi dengan baik dan benar, berikut 5 Content Speedy yang sangat menarik.


Kanal Bola

Kanal BolaKanal Bola merupakan portal yang berisi kumpulan informasi mengenai sepakbola baik berupa berita maupun video dan TV streaming tentang sepakbola terkini yang telah di luncurkan oleh PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk. portal ini berlaku untuk seluruh area yang telah dilayani Speedy dan TELKOMnet. Keunggulan serta manfaat yang diperoleh dengan penggunaan layanan Kanal Bola: Pengguna selalu mendapatkan informasi terbaru dari dunia sepakbola, Pengguna dapat menikmati langsung siaran Liga Inggris dan Liga Italia melalui portal Kanal Bola dengan melakukan streaming TV Liga Inggris dan TV Liga Italia, Pengguna dapat menikmati klip-klip goal yang dapat diakses berkali-kali. Tertarik untuk mencobanya? silahkan klik disini



Speedy Games
SpeedyGames. Kontent games online melalui akses Telkom Speedy dengan alamat situs web http://game.telkomspeedy.com. Situs games ini menyediakan lebih dari 130 jenis Game Online. Paket Games dari TELKOM Speedy sudah dapat dinikmati oleh pengguna broadband Indonesia. Paket Games ini memungkinkan pelanggan untuk terhubung dengan semua pengguna Games Online dan bermain Games secara real time-online. Saat ini, pelanggan Speedy telah mencapai 1,2 juta yang tersebar di seluruh Indonesia. Dimana sebanyak 500.000 pelanggan berada di wilayah Jabodetabek.

Speedy Games merupakan inovasi telkomspeedy yang ditujukan untuk para penyuka game online, game yang disediakan di portal speedy game ini merupakan game-game terpopuler dan terbaru seperti game-game buatan valve yang telah melegenda seperti counter strike, condition zero, serta game dari popcap. tidak hanya sebagai portal untuk bermain game tetapi speedy game juga menyediakan forum tentang speedy game untuk bisa saling berkomunikasi antar gamers dan untuk mengetahui pertandingan atau kejuaraan akan diadakan di kota lain sehingga kita juga bisa ikut berpartisipasi untuk unjuk kemampuan kita dalam memainkan game. Tertarik untuk mencobanya? silahkan klik disini



Speedy Protector
Security data merupakan hal yang sangat penting untuk menjamin kenyamanan kita melakukan berbagai aktifitas yang ada hubungannya dengan internet, PT TELKOM sebagai salah satu penyelenggara layanan akses internet pita lebar, Speedy sadar betul akan hal tersebut. Untuk meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan, saat ini Speedy dilengkapi dengan produk software keamanan online yang diberi nama Protector. Protector akan memberikan perlindungan bagi pengguna speedy yang sedang online, sehingga pelanggan tidak perlu merasa khawatir saat berselancar di jaringan internet. Untuk menjamin keamanan komputer anda dari Virus, Spyware, Trojan horse, dan Hack yang selalu mengancam para pengguna internet. saat anda sedang dalam keadaan online maka secara otomatis bekerja untuk mengamankan data anda kapanpun dan dimanapun. protector ini bisa juga dijalankan untuk pengguna non speedy tentunya dengan biaya yang sedikit lebih besar dari pada pengguna speedy. inilah bukti keikutsertaan telkomspeedy dalam meningkatkan keamanan berinternet di Indonesia. Untuk lebih lengkapnya silahkan kunjungi http://protector.telkomspeedy.com.



Pesona Edu

PesonaEdu online adalah aplikasi konten pendidikan yang dijalankan dengan menggunakan koneksi internet yang telah di luncurkan oleh PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk. Keistimewaan dari Pesona EDU Online ini adalah kontennya yang sesuai dengan Kurikulum Pendidikan Nasional Indonesia, serta adanya fitur lab virtual yang memungkinkan user, baik itu Guru maupun Siswa untuk mempraktekkan pemakaian alat-alat Lab yang ada disekolah, contohnya neraca ukur, alat ukur micrometer virtual, dan masih banyak alat virtual yang lain yang dapat anda pergunakan. Software Pesona Edu ini sangat mudah digunakan dan sangat bagus untuk membantu siswa memahami Edukasi pendidikan misalkan Matematika, Fisika dan yang lainnya.
Berikut salah satu contoh Pesona Fisika : Grafik Kecepatan


Hal ini tentu akan sangat efektif bagi pembelajaran siswa, karena selain dapat mempelajari pelajaran dan edukasi yang ada di dalamnya, siswa juga dapat mengenal tentang komputer dan Internet. Tertarik untuk mencobanya? silahkan klik disini


Full trek
Full Trek adalah inovasi telkomspeedy untuk memanjakan pelanggannya dalam menikmati hiburan di dunia music. Di dalam full trek ini kita dapat menikmati lagu-lagu terbaik dari Indonesia, Barat, India bahkan Asia. Kita dapat mendownloadnya dalam berbagai format seperti full track, RBT, music video, dan ringtone.didalam inovasi ini juga kita dapat menikmati fasilitas video streaming. Tunggu apa lagi segera daftarkan diri anda para penggemar music disini, karena didalam Full Trek ini kita juga akan mendapat list 50 lagu dengan top rate tertinggi, dan tak lupa juga berbagai hadiah menarik bagi pelanggan yang beruntung dalam berbagai event yang diadakan oleh telkom speedy. Tertarik untuk mencobanya? silahkan klik disini

Demikian beberapa content online yang saya rasa dapat memelkkan tekhnologi Informasi bagi khalayak banyak, khususnya Negeri kita tercinta Indonesia persembahan dari Telkom Speedy.




Baca Juga Artikel Yang Berhubungan



Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar